Sabar…. dengan Terus Ikhtiar..


Sudah seminggu ini aku mencoba mengutak-atik dan mempelajari blog di situs-situs penyedia blog gratis seperti di blogspot, wordpress, MyBlogLog, blogfriendster dan terakhir mencoba liat-liat di layanan baru dari google yaitu googlesite.
hasilnya memang masih jauh panggang dari apinya… but, i think it’s oke. ga masalah.
Sebenarnya yang paling penting dari pembuatan blog adalah content nya alias isi dari blog itu…
ga penting banyak-banyak blog yang penting mah kita slalu meng-update blognya dengan konten-konten yang menarik tentunya.
Yaa… aku dapat pelajaran:
Pokoknya mah harus sabar, tidak boleh terburu-buru ingin mendapatkan sesuatu. tapi harus step by step. and do not give up ever.
Maju terus and keep spirit…..

1 Komentar

  1. sipp… but, ada baiknya juga jika punya banyak blog, tapi banyak update and kontent.

    menyendir nih,….saya banyak lho blognya, heeeeeeeeee…………..
    emang betul sih, blog kalau gak sering kita update, akan kehilangan kendali oleh pakde google….
    kunjungi juga ya blog aku………


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s