Anne Ahira dan Asian Brain


anne_ahira-black-car Anne Ahira atau yang akrab dipanggil Ahira atau Hira, lahir 28 November 1979. Anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Hj Aas Asiah dan H Sobur Sodikin ini memiliki motto hidup: “Kekayaanku yang sejati adalah apa adanya aku, bukan apa yang kumiliki”. Sebuah motto yang menunjukkan betapa pentingnya jati diri, harga diri dan potensi diri melibihi kekayaan atau harta benda apapun.

Di usianya yang terbilang masih muda, namun penghasilannya sudah ribuan dollar AS tiap bulannya. Perempuan yang selalu mengaku ‘wong deso’ ini bekerja dari rumahnya di pinggiran kota Bandung mengembangkan bisnis berskala internasional berbasis internet marketing. Di dunia online, ia terkenal sebagai internet marketer sukses kelas dunia. Dia adalah salah satu pengarang buku 30 Days To Internet Marketing Success. Buku ini ditulis oleh 60 orang pengarang yang merupakan internet marketer pilihan dari berbagai belahan dunia – terkenal sebagai buku internet marketing terbaik sepanjang tahun 2003. Omzet penjualan buku ini mencapai lebih dari 340.000 dollar AS hanya dalam kurun waktu kurang dari empat bulan.

Kepiawaian Anne Ahira dalam menjalankan bisnis online telah diakui oleh banyak media masa ternama di Indonesia. Sebut saja seperti Majalah Trust, Warta Ekonomi, Kompas dan acara life talkshow seperti Kick Andy dan Om Farhan.

Lihat selengkapnya pandangan media cetak dan elektronik mengenai Anne Ahira di sini

Anne Ahira juga pernah diwawancara oleh Advance Vision Marketing America mengenai “Internet Marketing Prophecies”. Perusahaan ini hanya memilih delapan orang internet marketer terbaik dari seluruh dunia. Anne Ahira adalah satu-satunya wakil dari kawasan Asia Pasifik dan satu-satunya perempuan yang dipilih untuk wawancara ini. Hasil wawancara ini kemudian dijual Advance Vision Marketing America seharga 97 dollar AS per kopi.

Anne Ahira mengatakan bahwa internet mengijinkan kita untuk bisa ‘mengotomatisasikan’ semua bisnis yang kita jalankan!

Bila sebuah bisnis telah berjalan ’secara otomatis’ dan memberikan penghasilan tetap, Anda tahu artinya?

Artinya, kita berkesempatan untuk menjalankan bisnis yang LAIN yang bisa kita otomatisasi lagi, begitu seterusnya, hingga penghasilan pun terus meningkat!

Tidak sedikit online marketer yang memiliki puluhan bahkan sampai ratusan website yang masing-masing memberikan keuntungan buat mereka! Tapi tentu saja, mereka pun berawal dari ’satu’ website!

Pada akhir tahun 2005, Anne Ahira mendirikan ‘kursus online’ Internet Marketing khusus untuk orang Indonesia yang diberi nama Asian Brain. Kini muridnya telah mencapai RIBUAN member yang selalu aktif dan tersebar dari Sabang sampai Merauke, serta terus bertambah setiap harinya. Asian Brain sendiri telah menjadi pusat pendidikan internet pertama dan terbaik di Indonesia.

asian-brain-imc-menu

Dengan menciptakan Asian Brain, Anne Ahira terobsesi untuk membuktikan kepada dunia bahwa masyarakat Indonesia pun bisa menjadi yang terbaik dalam internet marketing.

“Melalui Pembelajaran internet Marketing
Kita gerakkan revolusi bisnis di indonesia

Mari kita buktikan pada dunia
INDONESIA pun bisa ;-)”

Sebuah cita-cita yang tentu saja tidak mustahil menjadi kenyataan. Ahira sendiri merasa  hal itu bisa terwujud walaupun mungkin tidak dalam waktu dekat karena ia berkeyakinan bahwa Masa depan Adalah milik siapa yang percaya pada keindahan mimpi mereka.

Sejak satu bulan yang lalu Asian Brain telah membuka member gratis untuk bulan pertama. Member-member baru melalui promo gratis bulan pertama ini sudah mencapai puluhan ribu. Itu menunjukkan sebenarnya masyarakat Indonesia memiliki animo tinggi terhadap internet marketing dan memiliki impian terhadap masa depan mereka. Ahira sendiri mengingatkan bahwa dalam internet marketing ada tahapan – tahapan yang harus dilalui atau ada proses dalam mencapai sukses berbisnis melalui internet. Internet marketing bukan merupakan bisnis cepat kaya.

Untuk menjadi member Asian Brain dan mendownload module-module gratis dari Anne Ahira bisa klik di sini

atau benner di bawah

benner-asian-brain-1

6 Komentar

  1. waduh, lagi semangat kerja jadi marketer nih..hehe
    semangat..

    • haaa,,…
      makasih😉

  2. q pasti dan ingin mencoba siapa tahu bisa kaya raya heheehee

  3. ini-ini bener2 ya mas

    • iyah, bkn penipuan ko… cek aj detailnya mas adi…
      thnx info hostingsemua-ny. very useful


Comments RSS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s