Pernah Muda


Minggu-minggu ini, saya lagi sering dengerin lagu “Pernah Muda”. Selain lagunya yang enak banget, nyantai, mellow dan pas buat refresh otak, lagu ini juga nyemangatin saya buat terus deketin dia dan keluarganya…. maklum ortu protektif banget…  Haha… SEMANGAAT….!!!!

So, this is the lyric of ‘Pernah Muda’ punya nya Bunga Citra Lestari

bunga-citra-lestari-pernah-mudaBilang papamu
Ku takkan buat kau berubah
Menjadi anak yang nakal

Bilang mama mu kucinta padamu
Dan aku tak pernah
Main-main

Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Merekapun pernah muda
Pernah muda

Bilang papamu berhenti urusin
Semua urusan kau dan aku


bunga-citra-lestariBilang mamamu tak perlu
Khawatir ataupun curiga kepadaku

Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Merekapun pernah muda
Saatnya kau dan aku sekarang

Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua

Merekapun pernah muda
Saatnya kau dan aku sekarang
Saatnya kau dan aku sekarang
Saatnya kau dan aku sekarang..

Oh iya ini ada lagu baru dari Bunga Citra Lestari yang juga merupakan soundtrack dari sinetron Bayu Cinta Luna judulnya Karena Ku Cinta Kau. Lagunya keren banget, i like it very much. Anda bisa download video clip-nya DI SINI

2 Komentar

  1. ambo senang nian

  2. mbk apa sih yg mbwt mbk bsa jdi PD saat tampil di panggung?


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

