Tuhan dan Nabi kita dilecehkan di sebuah blog, Mari kita Laporkan!


Baru saja aku buka wordpress. Ada sebuah blog yang bertengger di posisi teratas. Blog itu mengatasnamakan blog “muslim”. Namanya aja “beritamuslim”. Tapi isinya sungguh di luar dugaan. Banyak caci maki terhadap Tuhan dan Nabi kita. Astaghfirullah….,

Silahkan bisa buka blog yang mengaku-ngaku sebagai blog berita muslim sahih itu di http://www.beritamuslim.wordpress.com.  Ini seperti sebuah penyesatan, dalam icon blog itu pun ditampilkan seorang wanita muslimah berjilbab. Tapi konten-konten di blog itu malah melecehkan Islam.

Sebagai seorang muslim, tentu hatiku marah dan ingin melaporkan blog yang penuh kebencian itu. Kita ngga boleh tinggal diam. Mari kita bergerak melawannya. Kita bisa melawannya antara lain dengan beramai-ramai melaporkan blog tersebut sebagai spam. (ini akan efektif, jika yang melaporkan ada banyak)

Caranya: Klik http://en.wordpress.com/report-spam/?url=beritamuslim.wordpress.com

Pada kotak “Why” tuliskan alasan pelaporan kita, Misalnya “This beritamuslim blog is named in a manner that misleads its readers into thinking that the owner is a Muslim. Whereas in fact, this blog insults muslims along with their properties”

Ayoooooo, kita bergerak melawannya…..

Dengan begitu mudah-mudahan yang bikin blog itu sadar… dan moga diberi petunjuk…

2 Komentar

  1. Ass. wr wb
    Gimana cara melaporkan si biadab pembuat blog itu ke spam tadz?
    Wass. wr wb


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s