Gabung dengan NetPreneur Action Community


Apa kabar sahabat-sahabatku dan smua yang mampir di blogku ini? Mudah-mudahan baik-baik aja semuanya dan tetap semangat menjalani hidup ini.

Dalam postingan ini aku hanya mau ngasih info. Baru-baru ini (tanggal 13 Maret  2010) saya bergabung dengan Netrepreneur Action Community, sebuah club belajar bisnis online yang fokus pada ACTION.

Mumpung sekarang masih GRATIS. Jadi bagi sahabat-sahabat yang mau bergabung silahkan

klik => http://bit.ly/akLnt4

Setelah saya lihat-lihat fasilitas yang tersedia disana, saya bisa katakana fasilitasnya okey banget. Cukup lengkap.

Selain diberikan materi-materi penting sebagai pondasi kita membangun bisnis, disana juga tersedia bermacam-macam TOOLS atau alat yang penting kita gunakan dalam berbisnis online, baik Web Tools ataupun SEO Tools. Juga ada GIFT dan PRIVATE FORUM.

daftar gratis di => http://bit.ly/akLnt4

Saat ini, training nya sendiri masih belum dimulai. Baru dalam masa pendaftaran atau  Pre-Launching.

Banyak sekali gunanya kita mendaftar pada masa pre-launching ini. Jadi saya bermaksud mengajak nih: yuk kita gabung bersama-sama.

Join GRATIS, klik aja => http://bit.ly/akLnt4

Saya tunggu ya.

Salam
dan semoga sukses selalu untuk sahabat-sahabatku semua.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

