Seputar SPAM, Arti SPAM dan Apa Itu SPAM


Hallo… sobat!!!

tulisan ini adalah mengenai SPAM. Apa itu SPAM, seputar arti SPAM dan kayak apa SPAM itu.

Mungkin diantara kalian sudah banyak yang tahu makhluk seperti apa SPAM itu. Kalian yang banyak berkecimpung di dunia internet pastinya paham benar what is SPAM? tapi gak ada salahnya koq untuk menyimak tulisan ini. Siapa tahu ada ilmu baru yang bisa kalian dapet. Atau mungkin kalian mau nambahin penjelasannya. Aku welcome banget kok. hee

Bagi yang belum tahu, simak yah tulisan tentang SPAM ini. Gak usah bingung dengan SPAM, yang jelas, tentu saja SPAM sangat berbeda dengan SATPAM. haha, Beda jauh khan? 🙂

Oke, silahkan baca aja tulisannya. Aku tulis di link ini http://rahmatmuntaha.com/seputar-spam-arti-dan-apa-itu-spam/, di blog baruku, RAHMATMUNTAHA.com

Semoga bermanfaat!!!🙂

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s