Mencoba Yahoo Pulse


Baru ngeh banget kalau yahoo pulse sama dengan situs-situs social network lain. Walaupun kalah tenar dengan facebook atau twitter, tapi yahoo pulse patut di otak-atik. Soalnya setiap kali kita update di yahoo pulse, ternyata temen-temen yang sudah terkoneksi dengan kita bisa melihatnya. Wih jadi mesti care dengan privacy nih.

So, ini mah harus lebih terkontrol dan dikelola dengan baik. Yahoo pulse kayaknya sama dengan Buzz kalau di Google. Yaah lumayan lah. Ada persaingan.

Postingan ini juga aku lakuin via yahoo pulse. Ceritanya lagi nyoba. I just try…

Keep stay online – online kalau gitu…
Lihat postingan aku yang lain di www.rahmatmuntaha.com ya!!

1 Komentar

  1. yahoo pulse mirip banget dg facebook…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s