Ada Kobaran Api Yang Menyala Di Dasar Samudera


Setelah beberapa waktu lalu ada fenomena aneh yaitu sungai di bawah laut Mexico, kali ini sebuah keajaiban yang diluar logika telah terjadi di kepulauan Hawai.

Sebuah kobaran api di dalam laut yang disebabkan oleh retakan di dasar lautan yang mengeluarkan lava, dan lava ini menyebabkan air mendidih hingga suhunya lebih dari seribu derajat Celcius. Meskipun suhu lava tersebut luar biasa tingginya, ia tidak bisa membuat air laut menguap, dan walaupun air laut ini berlimpah-luah, ia tidak bisa memadamkan api.

Subhanallah..! Maha Benar Firman Allah Swt.

Dia bersumpah di dalam Al-Qur’an atas fenomena kosmik unik ini. Firman-Nya:

“Demi bukit, dan kitab yang ditulis; pada lembaran yang terbuka; dan demi Baitul Ma’mur; dan atap yang ditinggikan (langit), dan laut yang di dalam tanahnya ada api, sesungguhnya azab Tuhanmu pasti terjadi, tidak seorangpun yang dapat menolaknya.” (Qs. Ath-Thur: 1-8)

Nabi Muhammad SAW bersabda:

“Tidak ada yang mengarungi lautan kecuali orang yang berhaji, berumrah atau orang yang berperang di jalan Allah. Sesungguhnya di bawah lautan terdapat api dan di bawah api terdapat lautan.”

Ini adalah dua buah video ekspolarasi di dasar laut kepulauan Hawaii yang juga banyak beredar di youtube. Silahkan sahabat download untuk melihat sebuah keajaiban kebenaran kalam-kalam Allah dalam Al-Quran.

dan video kobaran Api di dalam laut berikut

Dan berikut adalah foto-foto hasil jepretan Dana Stephenson, Trevor Gregory dan Lothar Slabon yang memperlihatkan letusan gunung berapi di bawah laut di Pulau Tonga. Sebuah pulau yang berada di Samudera Pasifik Selatan. Gunung ini meletus sebagai akibat gempa bumi berkekuatan 4.4 skala Richter pada 13 Maret 2009.

…tampak jelas bahwa gunung-gunung tengah samudera tersebut sebagian besar terdiri dari bebatuan berapi (volcanic rocks) yang dapat meledak layaknya ledakan gunung berapi yang dahsyat…

8 Komentar

  1. subhanallah…

  2. like this

  3. mantab kangg 😀

  4. Subhanalloh…

  5. tiada dusta tentang kekuasaan Allah SWT,

  6. […] for Tambahan dari ane: Buat yang udah ISO ane minta traktiran nya gan "klik gan" kalo yang belom bisa kasih ane aja ya! Yang gak suka jangan di [spoiler=open this] for Bonus Buat Agan Semua: Mampir ke thread ane yang laen gan Kenapa akhir akhir ini banyak gunung meletus, Masuk gan kalo mau tau penyebabny! Letusan Gunung Api Terdahsyat pada abad ke-20 HEBOH, Janji Sri Sultan IX dengan Mbah Petruk Kelinci dan Kucing yang Selamat dari Wedhus Gembel SUMBER […]

  7. masya allah…tidak ada sesuatu yg tdk mungkin bg allah

  8. Semakin jelas bukti kekuasaannya, Maka dengan perkataan bagaimana lagikah kamu akan percaya !


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar